Search This Blog

Friday 2 September 2016

Oktober 3#



Seperti itu yang aku alami beberapa tahun yang lalu ketika menginjakkan kakiku pertama kali di pulau dewata ini tapi, kedatanganku untuk keduakalinya ini tidak sama…
Rasanya biasa aja,
Ya… ‘aku ke kute’
‘Ya… aku berkunjung lagi ke kute’
‘Ya… inilah maghnet pulau dewata’
Ya…. Aku merasa biasa saja, mungkin karena ini second time jadi tidak berasa wah……….. saat pertama kali berkunjung.
Lain halnya dengan teman-teman yang baru pertama kali ini mendatangi pulau bali, mereka sepertinya menikmati perjalanan sambil berphoto-photo, berjalan kesana-kemari dan asik menikmati pemandangan yang ada.
Walaupun rasanya membosankan tapi tetap ada yang menarik perhatianku
‘Bule’
Aku menyadari kecintaanku terhadap hal-hal yang indah, lukisan, sketsa, pemandangan pantai, gunung, hal-hal yang unik and keindahan sempurna yang diciptakan oleh tuhan yaitu Laki-laki cakep.
Cakep menurutku tidak harus berkulit putih, keren dan cool.
Cakep menurut standarku itu sangat simple yaitu tinggi minimal 170 cm, berkulit bersih, bibir yang seksi, gaya rambut yang oke, baju yang sesuai dengan karakter tubuh dan yang terpenting kuku kaki yang bersih tidak keriting.
Mungkin itu lebih dari simpel ya??? Sorry deh hehehehehe……
Kembali ke bule. Saat aku sedang berjalan-jalan di pinggir jalan sebelah luar pantai kute bersama temanku, aku memandang focus keseberang jalan memperhatikan tulisan yang ada disana ‘STOP, PARKIRAN DI SEBELAH SINI”. Aku benar-benar kesulitan untuk membacanya karena mataku ini silinder tidak bisa focus pada tulisan yang jauh dan kecil karena tulisan tersebut akan terlihat berdempetan dan berbayang.
Ditengah kesulitanku membaca tulisan tersebut aku merasa ada seseorang yang tersenyum kepadaku, hayo siapa kira-kira????
Tentu saja  BULEE…
Bule yang sedang memarkirkan sepeda motornya di tempat parkiran di pinggir jalan.
Dia mengira aku memandanginya terus, yaaa…… memang dia berada di sisi lurus dengan tulisan di seberang jalan tadi dan mungkin karena aku menggunakan kacamata hitam jadinya dia mengira aku melihat kearahnya. Sumpah deh sebenarnya enggak….
Tapi enggak apa-apa juga, akupun tersenyum genit kepadanya. Pleassss….. jangan berpikiran kalau aku genit, aku hanya sedikiiittttt…. GENIT.
Belum cukup,,,, masih ada satu lagi yang menarik perhatianku pada saat menunggu menit-menit sunset di tepi pantai kute.

Previous or Next

//go.ad2up.com/afu.php?id=526792

No comments:

Post a Comment

Simple theme. Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.

Popular Posts