Search This Blog

Saturday 3 September 2016

Desember 4# End

setelah kemarin peristiwa tersesat di air terjun tawang mangu 


"Kurang lebih satu jam berjalan kaki akhirnya kami sampai diatas, tempat dimana memarkirkan sepeda motor sebelumnya. Karena alasan kelelahan berjalan, saat pulang aku yang mengendarai motornya. Tenang aku rider memang doyan mengendarai motor di jalan walaupun sedikit terasa lelah. Hari ini ditutup dengan tiba di kosan jam 21.00.  Asli hari yang sangat melelahkan,"

***
27 Desember, sarapan pagi dengan dua orang Lybia Muhammad dan temannya aku lupa siapa ya namanya??? Mereka memiliki tradisi sendiri ketika makan yaitu tidak menggunakan piring masing-masing melainkan duduk dan makan bersama dalam satu tempat makanan tersebut,  ditemani dengan teh hangat untuk sarapan di pagi hari.
Hari ini aku pulang ke jogja, selesai sarapan aku mebersikan peralatan makanan yang kotor dan mengemas barang-barangku kedalam ransel. Waktu menunjukkan pukul 15.00 muhammad mengantarkanku ke stasiun balapan sambil melambaikan tangan “Sampai berjumpa lagi”.
Aku tersenyum lalu berkata “Ya sampai berjumpa lagi”
Keretaku mulai melaju menuju jogja, aku mengirim pesan untuknya ‘Terimakasi’.
Aku memasukkan hanphoneku kedalam ransel dan mencoba untuk tidur sejenak selama satu jam perjalanan di dalam kereta ini.

WELCOME BACK TO YOGYAKARTA.

Previous or Next
//go.ad2up.com/afu.php?id=526792

No comments:

Post a Comment

Simple theme. Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.

Popular Posts